Anjuran Untuk Membuat Unit Iklan Baru Untuk Menyesuaikan Dengan Situs Web Responsif

Adsense
Dengan banyaknya penggunaan ponsel terutama untuk mengakses internet maka bagi seorang blogger sangat diperlukan menggunakan desain web atau template blog yang dapat menyesuaikan dengan ukuran layar (Template responsif) seperti ponsel/smartphone, tablet, dan lain-lain.

Dengan menggunakan template responsif, maka iklan pun dapat menyesuaikan ukurannya sesuai layar pengguna. Namun bagi Saya pengguaan iklan responsif tidak sepenuhnya diterapkan pada penplate responsif karena ada beberapa penempatan yang saya kira kurang perlu untuk memakai iklan responsif. Jadi kadang-kadang dalam satu tampilan halaman saya gunakan beberapa kode iklan AdSense campuran antara yang responsif dan yang tidak.

Ternyata setelah beberapa lama menggunakan kode iklan di blog yang memakai template responsif, pihak AdSense melayangkan email pemberitahuan kalau dalam salah satu blog saya yang menggunakan template responsif masih menggunakan kode iklan yang tidak responsif. Sehingga menganjurkan untuk merubah atau membuat kode iklan baru yang responsif. Berikut ini salinan emailnya:

Unit iklan baru untuk menyesuaikan dengan situs web responsif Anda. Buat unit iklan responsif »

Iklan untuk semua ukuran layar
Sepertinya situs Anda ***.blogspot.co.id dibuat secara responsif dan sekarang kami sudah memiliki unit iklan yang cocok. Unit iklan responsif ini akan disesuaikan untuk berbagai ukuran dan resolusi layar, sehingga memastikan iklan terbaik yang ditampilkan.

Anda dapat melihat peningkatan BPS hingga 194%bila beralih ke unit iklan responsif yang baru.

POSISI ANDA SAAT INI
Saat ini, Anda menayangkan unit iklan statis 160x600 di ***.blogspot.co.id. Unit iklan tersebut tidak menyesuaikan dengan situs web responsif Anda.

POSISI POTENSIAL ANDA
Beralihlah ke unit iklan responsif yang baru dan miliki satu kode iklan yang berfungsi di semua perangkat. Semua iklan akan sangat selaras dengan tata letak situs Anda dan merespons sesuai perangkat pengguna, dan Anda dapat melihat peningkatan BPS hingga 194%.*

LANGKAH BERIKUTNYA
Buat unit iklan baru di akun AdSense Anda dan pilih "Responsif" dari menu tarik-turun Ukuran iklan
Namai unit tersebut, lalu “Simpan dan dapatkan kode »”

Kami akan segera menginformasikan kiat lainnya kepada Anda. Sampai nanti...

Sampai bertemu online,
Tim Google AdSense

Post a Comment for "Anjuran Untuk Membuat Unit Iklan Baru Untuk Menyesuaikan Dengan Situs Web Responsif "