Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Tabanan 2020

Kabupaten Tabanan adalah sebuah kabupaten di provinsi Bali, Indonesia, terletak sekitar 35 km di sebelah barat kota Denpasar. Tabanan berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah utara, Kabupaten Badung di timur, Samudra Indonesia di selatan dan Kabupaten Jembrana di barat. Luas Kabupaten Tabanan adalah 839,33 km² (14,90% dari luas provinsi Bali). Kabupaten ini terdiri dari 10 Kecamatan, 2 Kelurahan, dan 133 Desa.

Kabupaten Tabanan Menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada pagi hari ini Rabu 9 Desember 2020. Pilkada tersebut digelar untuk memilih pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati untuk perode masa jabatan 5 tahun ke depan.

Untuk Mengetahui Hasil Quick Count Pilkada Kab. Tabanan 2020 silahkan KLIK LINK INI untuk mengetahui update terbaru.

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara

Post a Comment for "Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Tabanan 2020"