Cara Daftar dan Biaya Sunat di Bypass (Klinik Khitanan Paramedika) Bandung

Klinik Khitanan Paramedika

Sabtu, 29 Juli 2017 pagi tadi telah saya daftarkan anak saya di Klinik Khitanan Paramedika Bandung (Circumcision Clinic Paramedika) yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No. 111 Bandung 40222. Rencananya, Minggu depan, Minggu 6 Juli 2017 Saya bermaksud mengkhitan anak saya yang berumur 3 tahun.

Saat datang ke klikin sekitar pukul 8 pagi, di luar dan di dalam klinik tampak begitu sepi, hanya seorang Satpam dan dua orang berada di tempat pendaftaran. Setelah memarkirkan motor, Saya dipersilahkan masuk menuju meja pendaftaran. Di meja pendaftaran tampat beberapa orang sedang mendaftar.

Giliran saya dan suami mendaftar, dan langsung diberi formulir isian, yang berisi data orang tua dan anak yang akan dikhitan. Kemudian setelah sesai mengisi formulir dan ditandatangan, suami saya langsung menuju pendaftaran.

Di meja pendaftaran ditanya khitannya untuk kapan dan diminta untuk memilih khitan umum atau VIP. Biaya khitan untuk umum/reguler sebesar Rp. 320.000, sedangkan untuk VIP dengan usia 0 s/d 9 tahun biayanya Rp. 1.000.000. Saat ini kami memilih khitan umum dengan biaya Rp. 320.000.

Perlu diketahui, khitan Umum/Reguler dan VIP sama saja, perbedaannya terletak pada jumlah anak yang akan dikhitan. Ruangan tempat khitan 'Umum' agak besar dan menampung banyak orang, karena jumlahnya banyak maka antrianpun biasanya panjang dan lama. Sedangkan ruangan VIP kecil, hanya muat beberapa orang saja, karena jumlah anaknya sedikit maka proses sunat menjadi lebih tenang dan lebih cepat.
pembayaran Klinik Khitanan Paramedika

Setelah membayar biaya khitan di kasir, kamipun pulang, dan datang kembali ke klinik minggu depan sebelum pukul 4.30. Petugas menyarankan, saat hari akn disunat, sebelum pergi anak diberi sarapan dengan memakai pakaian atau celama longgar, tidak diperbolehkan memakai celana yang sempit misalnya saja celana jeans.

Demikianlah pengalaman saya daftar  Khitan di Klinik Khitanan Paramedika Bandung,semoga bermanfaat untuk anda.


Klinik Khitanan Paramedika Bandung


LAYANAN UMUM
  • Setiap hari mulai pukul 04:00 – 06:00 pagi
  • Diharapkan datang 15 menit sebelum waktu yang telah ditentukan.

LAYANAN KHUSUS

Setiap hari mulai dari:
  • Pagi : Pukul 06:00 - 07:00
  • Siang : Pukul 13:00 - 16:00
Diharapkan datang 15 menit sebelum waktu yang telah ditentukan.


FASILITAS
  • Ruang Tunggu
  • Apotek
  • Tempat parkir

PENDAFTARAN DAN PEMBAYARAN

TATA CARA PENDAFTARAN
  • Waktu pendaftaran dimulai pukul 08:00 – 16:00 setiap hari kerja dan hari libur ( 7 hari dalam seminggu )
  • Untuk Pendaftaran bisa langsung datang ke klinik, paling lambat 1 hari sebelum dikhitan (H-1) dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.
  • Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui Telp di nomor : (022) 601 666; 601 6448 atau Fax No. (022) 601 6911
  • Pada hari H ( waktu Khitan ) Harap menyerahkan tanda bukti pendaftaran di loket daftar ulang.


PEMBAYARAN
  • Pembayaran dapat dilakukan pada saat mendaftar atau pada hari waktu dikhitan (H) diloket Pembayaran.
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan cara cash / kontan, kartu debit atau dengan menggunakan kartu kredit.
  • Apabila setelah mendaftar dan membayar lunas, ternyata berhalangan untuk dikhitan, kami memberi tenggang waktu selama 14 hari untuk penarikan kembali biaya khitanan ( sesuai tanggal kuitansi pembayaran ).
  • Untuk Wali/orang tua pasien yang telah membayar lunas biaya khitan dan ingin menunda waktu khitan dengan alasan tertentu, kami memberi tenggang waktu selama 30 hari sejak waktu yang telah di tentukan sebelumnya.

biaya sunat di bypass bandung, khitan laser di bandung, klinik khitan paramedika kota bandung, jawa barat 40222, klinik khitan paramedika bandung, babakan, kota bandung, jawa barat, seno medika klinik khitan kota bandung, jawa barat, klinik khitanan paramedika kota bandung, jawa barat, indonesia, klinik khitan sumbawa, klinik khitan paramedika bekasi 

5 Responses to "Cara Daftar dan Biaya Sunat di Bypass (Klinik Khitanan Paramedika) Bandung"

  1. khitan untuk dewasa biayanya brp...
    trima kasih

    ReplyDelete
  2. Ka, gpp anaknya disunat umur 3tahun??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa apa, waktu saya anter anak sunat, ada bayi 3 bulan bisa disunat

      Delete
  3. eh kk klo anaknya wktu d.rmh mw d.sunat tp pas dttg ksna mlah jd gmw gmn cra meluluhkannya lg y ??dnger" klo d.bypass tuh c.anak klo dh d.panggil suka nyamperin sndri ??pa betul ??klo bgitu sya jd g khawtr y

    ReplyDelete
  4. Bawa aja ke sana. Perawatnya banyak dan sudah berpengalaman untuk tangani anak mau sunat. Mereka sudah tau cara merayu anak2 agar mau si sunat. Banyak saya lihat pas datang ke Tempat ini pada nangis,,,, namun setelah masuk dan melewati proses sunat... lalu keluar ruang sunat.. pada ngk nagis lagi... malah ketawa-ketawa

    ReplyDelete

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya