Ketentuan Program Mitra YouTube Terbaru

email dari youtube
Tanggal 9 April 2015 kemarin Saya mendapat email dari Youtube tentang pembaruan ketentuan youtube. Dari email tersebut diberitahukan bahwa youtube memiliki program baru terkait video yang dimonetisasi, yotube menawarkan tayangan video yang dimonetisasi yang bebas iklan.

Setiap pengguna akan ditawarkan dengan membayar video yang ditonton di youtube yang bebas iklan. Hal ini. Ketentuan baru ini akan mulai berlaku pada 15 Juni 2015

Beberapa ketentuan baru ini adalah sebagai berikut:
  • Pendapatan iklan. YouTube akan membayar Anda 55% dari pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari iklan yang ditampilkan atau streaming oleh YouTube atau pihak ketiga yang resmi pada halaman menonton Konten atau dalam atau pada pemutar video YouTube dalam hubungannya dengan streaming konten Anda.
  • Pendapatan berlangganan. YouTube akan membayar Anda 55% dari total pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari biaya berlangganan yang dapat diatribusikan pandangan bulanan atau watchtime Konten Anda sebagai persentase dari pandangan bulanan atau watchtime dari semua atau bagian dari konten yang berpartisipasi dalam langganan yang relevan (sebagaimana ditentukan oleh YouTube).
  • Pembayaran. Dalam rangka untuk mendapatkan atau menerima pembayaran atas pendapatan, Anda harus memiliki akun AdSense aktif terkait dengan akun pengguna YouTube Anda (atau metode pembayaran sejenis lainnya yang diperlukan oleh YouTube).
  • Ketentuan Pembayaran, Keterbatasan dan Pajak. YouTube akan membayar Anda untuk setiap pendapatan dalam waktu kurang lebih enam puluh (60) hari setelah berakhirnya bulan kalender, asalkan saldo yang Anda diterima melebihi US $ 100 (atau setara dalam mata uang lokal) pada waktu pembayaran jatuh tempo. 
  • Berakhirnya penerimaan pendapatan yang berhubungan dengan Konten: (a) jika satu atau lebih pihak ketiga mengklaim hak atas unsur-unsur tertentu dari Konten Anda kecuali dalam kasus-kasus dimana kebijakan atau sistem YouTube mendukung berbagi bagian dari pendapatan dengan Anda, seperti yang ditentukan oleh YouTube; (B) jika monetisasi pada Konten Anda dinonaktifkan baik oleh Anda atau YouTube; (c) partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube ditunda atau dihentikan karena melanggar ketentuan.

0 Response to "Ketentuan Program Mitra YouTube Terbaru"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya