Gelombang Banned AdSense 2016

google adsense
Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan banned masal akun AdSense di forum-forum AdSense seperti G+, ads.id, maupun grup atau fp di Facebook. Saya sendiri tau dari IAPD, seperti yang diposting beberapa membernya di bawah ini


+DHIMAS

Alhamdulillah sekarang daftar adsense dengan cara bug sudah tidah bisa baik melalui konten maupun video...
Google juga membersihkan akun adsense hasil bug..
jadi mulai sekarang publisher bener2 harus mempunyai konten yang berkualitas.



+PELANGI DUNIA
Kayaknya untuk akun us hasil bug di banned yaw...milik saya juga ke banned heehhheeehhheeehhee
Saya turut prihatin dengan banyaknya akun yang dibanned oleh Google, mungkin si embah lagi melakukan kegiatan bersih-bersih dengan menonaktifkan akun AdSense hasil Bug. Lalu saya mencari tau apa itu akun adsense hasil bug? setelah cari sana-sini akhirnya saya pun mendapad informasi dari salah satu blog www. trikpedia.ga yangberjudul Apakah Adsense Hasil Bug Itu?

Adsense hasil bug seperti mulai rame pada bulan november 2015 kemarin , dimana sistem google pada saat itu kecolongan atau terdapat celah sehingga banyak orang yang memanfaatkan untuk mendaftar akun adsense dengan jumlah banyak dan langsung mendapat akun adsense jenis non-hosted. Hasil bug disini adalah kita mendaftar dengan mengecoh sistem pendaftaran google adsense dimana yang pertama kita mendaftar untuk addwords, diteruskan ke situs adsense , dan langsung diteruskan lewat youtube. Nah asiknya , tak banyak orang yang mengetahui pada waktu itu , hanya segelintir orang saja yang mengetahui . Alhasil terjadilah jual beli akun adsense IDR hasil bug dimana yang menjual akun tersebut sudah membuat stok banyak tentunya.
Oh itu ternyata Maksud AdSense Hasil Bug, mendapatkan akun Adsense dengan memanfaatkan bug / celah Google. 
Saya prihatiin dengan kejadian yang menimpa para blogger yang dibanned, mudah-mudahan mereka dapat mendapatkan akun adsensenya kembali dengan mendaftar normal / regular seperti Saya.
Bagi Anda yang ingin mengetahui perjalanan diterima Adsense yang saya alami silahkan baca-baca artikel saya dengan label/kategori Adsense.

0 Response to "Gelombang Banned AdSense 2016"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya