Blogger Rilis 4 Template Terbaru Dengan Desain lebih Profesional

Template Terbaru Blogger
Saat Membuka Dasboard Blogger saya langsung disambut dengan tawaran dari blogger untuk mencoba beberapa Tema atau Template Blogger terbaru. Langsung saja saya mengklik OK untuk mencobanya.

Ternyata benar, ada 4 Nama Template dengan 5 varian dari masing-masing nama template tersebut. keempat template tersebut adalah:
  1. Contempo: Contempo Light, Contempo Dark, Contempo Pink, Contempo Aqua, Contempo Flamingo
  2. Soho: Soho Light, Soho Dark, Soho Neon, Soho, Pink, Soho Red
  3. Emporio: Emporio Porcelain, Emporio Toolbox, Emporio Apron, Emporio Technica, Emporio Flamingo
  4. Terkemuka: Terkemuka Light, Terkemuka Coral, Terkemuka Dracula, Terkemuka Pink, Terkemuka  Antique 
Untuk mengetahui apa saja fitur, kelebihan, kekurangan serta tampilannya sayapun mencoba beberapa template baru tersebut dengan menggunakan blog percobaan yang biasa saya khususkan untuk mengetes template.

Setelah dicoba, ternyata banyak kelebihan dalam template terbaru bawaan Blogger ini diantaranya adalah:
  • Responsive, seluruh tema baru menggunakan desain yang benar-benar responsive, tidak seperti pada template bawaan Blogger sebelumnya.
  • Auto Read more, biasanya seorang blogger kurang suka dengan tampilan homepage atau halaman depan blog mereka bila menggunakan template bawaan Blogger, namun kali ini auto Read more tersebut sudah tersedia.
  • Fast loading, entah jaringan yang lagi bagus atau emang blog saya yang cepat, namun setelah menggunakan template baru ini, loading blog saya semakin cepat. 
  • Sticky Widget.
Selain kelebihan yang saya ungkapkan di atas, terdapat beberapa tampilan yang saya kurang suka, yakni  pada beberapa tema, pada home page gambar terlalu besar, serta fitur satu kolom meski kolom lainnya tersembunya dan dapat dimunculkan oleh pengguna.

Diluar kekurangannya, saya rasa template terbaru yang disuguhkan Blogger ini lebih bagus dari sebelumnya... elamat mencoba...

2 Responses to "Blogger Rilis 4 Template Terbaru Dengan Desain lebih Profesional"

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya