Kelakuan Kurang Pantas Petugas Angkut Barang di Bandara

Seperti biasa sebelum melakukan aktifitas blogging Saya membuka beberapa akun media sosial, diantaranya Facebook. Di salah satu postingan seorang teman yang membagikan kiriman temannya yang lain tersebut terdapat sebuah video yang berisi petugas bandara bagian pengangkut barang yang seenaknya membanting barang kiriman sebuah perusahaan ekspedisi.

Miris melihatnya, dengan seenaknya, petugas tersebut melemparkan barang barang dari sebuah roda pengangkut barang ke bawah.

Di bawah video tersebut terdapat pula komentar sang pengirimya,

Wita Astari

17 Maret pukul 12:47 ·

Potret pagi hari di bandara, masih pagi sudah begini. Maskapai SJ

Terbayang orang yg menitipkan Jasa pada T*** salah satu ekspedisi paket (dan bukan tidak mungkin jasa ekspedisi paket lainnya lah) kebetulan saja yg "dilempar" barangnya yg merek jasanya ini, jikalau hasilnya mengecewakan sampai dirumah, wajar... karena, lihat saja sendiri...
pada case ini ekspedisi paket menjadi salah satu korban

sekali lagi ini case yg saya dapati ya, dan saya menekankan disini, concern pada pelayanan masih rendah, saya tidak berniat menuduh label mana2. Dan saya jg g tau petugas ini pegawainya siapa, saya tahunya cm ketika saya lagi naik maskapai ini dan duduk dicabin pas dengan adegan itu. mau share silakan bijak, klo mau komen ya juga silakan bijak.

feel free lah,,, saya mah orang awam...

 

0 Response to "Kelakuan Kurang Pantas Petugas Angkut Barang di Bandara"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya