Bikin Semangat, Ambil Uang Via Western Union di Kantor Pos Bisa dapat Motor

Hari ini, seperti biasa setiap bulannya saya mengambil uang gaji Google Adsense di Kantor Pos. Kegiatan ini Saya dilakukan pada akhir bulan sekitar tanggal 23 setiap bulannya.

Ada yang menarik dari pengambilan uang via Western Union (WU) di Kantor Pos di Kota Saya, Kota Cimahi hari ini. Setelah mengisi formulir pengambilan uang WU, saya mendatangi loket pengambilan. Saat menyerahkan formulir dan mengisi Nomor transfer, petugas loket memberikan kertas kecil untuk diisi data.

(Baca juga: "Assyik.. Resi Penerimaan Uang dari Wetern Union Bisa Ditukar Uang RP. 50.000")

Petugas loket menjelaskan bahwa itu adalah kupon undian berhadiah. Petugas juga menambahkan, bahwa setiap pengambilan uang melalui Western Union di Kantos Pos akan diberikan satu nomor undian.

Setelah mengisi biodata, alamat, dan nomor KTP di Kertas undian, kemudian dimasukkan ke toples yang telah disediakan. petugas kemudian menunjuk ke sudut Kantor Pos yang terdapat hadiah-hadiah yang mungkin akan didapat saat undian nanti. Dia sana terlihat beberapa hadiah yang cukup menggiurkan, diantaranya: Sepeda Motor Honda Beat warna hitam, Kulkas 2 pintu merek LG, Televisi Flat merek LG 21", Kompor gas merek Rinnai, dan Kipas angin merek Cosmos.

Mudah-mudahan saya dapat hadiahnya ya pembaca... he he... Aamiin. (Baca juga: "Begini Cara Menukarkan Resi Wetern Union dengan Uang Rp. 50.000")

0 Response to "Bikin Semangat, Ambil Uang Via Western Union di Kantor Pos Bisa dapat Motor"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya