Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Dharmasraya 2020

Di tahun 2020, Kabupaten Dharmasraya ikut dalam perhelatan Pilkada Serentak yang diadakan oleh komisi pemilihan umum (KPU).

Kabupaten Dharmasraya menggelar Pemilihan Umum kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati. Pemilihan Bupati dimulai pagi hari ini Rabu 23 September 2020.
Gedung kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya
Kabupaten Dharmasraya adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Ibu kota Kabupaten Dharmasraya adalah Pulau Punjung. Kabupaten merupakan pemekaran dari Kabupaten Sijunjung. Kabupaten ini terbagi atas 11 Kecamatan, dan 52 nagari.

Untuk Mengetahui Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Dharmasraya 2020 silahkan Reload situs ini atau kunjungi situs ini beberapa saat lagi untuk mengetahui update terbaru.

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara

0 Response to "Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Dharmasraya 2020"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya