Pentingnya Komputer Cadangan Bagi Seorang Blogger

Komputer Desktop / PCTEH-ENUR.COM  - Assalamu'alaikum WR. WB.. Pa kabar pembaca yang budiman? semoga anda semua dalam keadaan sehat wal afiat... aamiin. Sudah sekitar dua mingguan Saya tidak ngeblog dikarenakan komputer yang biasa saya pakai mengalami kerusakan dan harus menginap di tempat servis komputer.

Kata tukang servisnya komputer saya rusak karena sering mati mendadak tanpa shutdown, emang sih beberapa minggu ke belakang di daerah saya sering mati lampu, dan kebetulan kejadian mati lampu tersebut terjadi saat saya memakai komputer. Akibat seringnya mengalami hal tersebut beberapa komponen harus diganti.

Perlu anda ketahui, komputer yang saya gunakan untuk ngeblog adalah komputer yang sudah uzur, prosesor Pentium 4 dengan spesifikasi yang masih rendah, layarpun masih menggunakan layar tabung yang berukuran besar. Namun Alhamdulillah dengan komputer ini saya dapat melakukan kegiatan blogging.

Biasanya saya membuat artikel dua
atau tiga buah sehari, atau bahkan lebih. dengan rusaknya komputer maka saya tidak ngeblog sama sekali selama dua minggu. Sepertinya seorang blogger mesti memiliki komputer cadangan agar saat komputer yang satu rusak maka dapat digantikan dengan komputer yang lain, dengan begitu aktifitas blogging tidak terhambat.

Insya Allah bila sudah punya dana lebih dari AdSense saya ingin memiliki komputer yang lebih nyaman untuk blogging, karena komputer desktop seperti yang biasa saya pakai sangat rentan terjadi kerusakan.

Post a Comment for "Pentingnya Komputer Cadangan Bagi Seorang Blogger "