Jual Speaker Qur'an Amanar 16 Gb Terlengkap Edisi Terbaru

Speaker Qur'an Amanar 16 Gb

Speaker Qur'an Amanar 16 Gb adalah Audio Qur’an Digital yang Praktis dan Mudah digunakan untuk Mendengar, Belajar, dan Memahami Al-Qur’an

Speaker Qur'an Amanar 16 Gb terlengkap, berisi beragam bacaan Al-Qur’an dari para Qori Internasional. Dapat diputar per Ayat, per Surah, per Halaman, maupun per Juz. Dilengkapi Murattal Qori Dewasa, Murattal Talaqqi, Murattal Anak, dan Murattal Terjemahan Indonesia dan Inggris. Bonus konten Kajian-kajian Islami, Dzikir pagi petang, Bacaan Ruqyah Syar’iyyah, 10 Kompilasi Adzan, Bacaan 42 Hadits Arbain, Bacaan Do’a Hisnul Muslim, Asmaul Husna dan lain-lain.
Speaker Qur'an Amanar 16 Gb

Spesifikasi Speaker Qur'an Amanar
  • Dilengkapi Buku Manual
  • Ukuran : 7,5 x 9,6 x 7,8 cm
  • Pengaturan On/Off dan Volume lebih mudah
  • Suara Bass Mantap.
  • Tersedia tombol Repeat untuk memutar berulang-ulang
  • Menggunakan baterai Nokia bl5c, seandainya suatu saat baterai ngedrop bisa di ganti dan sangat banyak di pasaran.

Edisi Terlengkap 16 Gb menggunakan Chip Original Class 10. Total 25 Qori Internasional.


PRAKTIS – MUDAH – BANYAK MANFAAT

Speaker Qur'an Amanar 16 Gb dapat diputar berulang-ulang. Mendengarkan Al-Qur’an kini bisa kapan saja dimana saja (selain di tempat-tempat yg dilarang)
Bermanfaat untuk:
  1. Membantu Hafalan - Membantu memudahkan menghafal dan Muroja’ah Al-Qur’an, kapan saja dimana saja (selain ditempat-tempat yg dilarang). Setiap ayat, surah, halaman maupun juz dapat diputar berulang-ulang. Sangat bagus digunakan untuk membiasakan anak-anak atau orang dewasa dengan Hafalan Al-Qur’an.
  2. Membantu Mengerti Maksud Ayat - Dilengkapi Murattal dengan terjemah bahasa Indonesia maupun Inggris. Dengan mendengarkan ayat beserta artinya, Insya Allah dapat membantu mengerti maksud ayat dan semoga dapat meningkatkan keImanan kita.
  3. Terapi Berbagai Macam Penyakit - Dari segi kesehatan, mendengarkan bacaan Al-Qur’an bisa berfungsi sebagai terapi berbagai macam penyakit. Ir. Abdul Daem al-Kaheel dalam bukunya Al-Qur’an the Healing Book menyebutkan, “Bagi penderita penyakit jantung, bisa disembuhkan (Insya Allah) dengan mendengarkan Al-Qur’an selama satu jam setiap hari."
  4. Berguna untuk Ibu Hamil - Membantu Ibu Hamil agar calon anak terbiasa mendengar ayat al-Qur’an (kalau sudah lahir jadi mudah menghafal). Salah satu bukti dari berpengeruhnya bacaan Al-Qur’an yang diperdengarkan dapat kita lihat pada sosok Farih Abdurahman. Ia adalah bocah ajaib berusia 3 tahun yang menghafal Al-Qur’an melalui pendengerannya. Sang Ibu terbiasa mendengarkan murattal AL-Qur’an sejak ia berada dalam kandungan.
  5. Meningkatkan Daya Ingat dan Memberi Ketenangan - “Tak ada lagi bacaan yang dapat meningkatkan terhadap daya ingat dan memberikan ketenangan kepada seseorang kecuali membaca Al-Qur’an…”.  Dr. Al Qadhi melalui penelitiannya yang panjang dan serius di Klinik Besar Florida Amerika Serikat berhasil membuktikan hanya dengan mendengarkan bacaan ayat-ayat Al-Qur’an, seorang Muslim, baik mereka yang berbahasa Arab maupun bukan, dapat merasakan perubahan fisiologis yang sangat besar.

Bagi yang berminat silahkan hubungi WA: +62 813-2110-0228

Post a Comment for "Jual Speaker Qur'an Amanar 16 Gb Terlengkap Edisi Terbaru"