Pengalaman Memperbaiki Hape di Samsung Service Center - Cimahi

Pengalaman Memperbaiki Hape di Samsung Service Center - Cimahi
Gedung Pusat Servis Samsung Cimahi
BLOG TEH ENUR - Pembaca yang budiman, di akhir tahun ini beberapa musibah menimpa Saya, selain 'Dirawat di RSUD', juga Hape kesayangan saya Samsung Galaxy A30S layarnya rusak sehingga layar sentuhnya (Touch screen) harus diganti.

Awalnya Saya mencoba pergi ke tempat servis hape (tidak resmi), mereka menawarkan layar sentuh tiruan (bukan sari samsung asli) dengan harga murah. Akhirnya Saya putuskan untuk membawa hape Saya yang rusak ke Samsung Service Center yang ada di Kota Saya yaitu Kota Cimahi. Gerai Pusat Servis Samsung ini berada di Jl. Jend. H. Amir Machmud No.421, tepat di sebrang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat. Kalau dari arah Bandung berada di sebelah kiri jalan.

Saat masuk ke gerai, terlihat hanya ada satu orang saja yang sedang dilayani. Sayapun dipanggil ke CS setelah sebelumnya mengambil nomor antrian. Oleh petugasnya, dengan ramah Saya ditanya keperluannya. Tak bertele-tele, kemudian petugas tersebut menerangkan bahwa Biaya servis ganti layar hape Samsung Galaxy A30s Saya adalah Rp. 956.000,-.  Lama perbaikan sekitar 3-4 Hari kerja dengan syarat membayar uang muka, waktu itu saya memberikan uang muka sebesar Rp. 400.000,-.

Pengalaman Memperbaiki Hape di Service Center Samsung Cimahi
Bukti Tanda Terima Reparasi Samsung

Setelah membayar DP perbaikan, Sayapun diminta untuk memberikan nomor telepon aktif dan Kunci layar hape apapun bentuknya, baik itu POLA, ataupun PIN. Terakhir saya menandatangani surat 'Tanda Terima Barang'.

Petugaspun mengatakan bahwa bila perbaikan selesai maka Saya akan dihubungi oleh pihak Samsung Center. Selain itu, Saya juga bisa menghubungi Pihak Samsung Centre di nomor 02220668920 untuk cek keadaan Hape saya apakah sudah betul atau belum. Saat mengambil hape, diharuskan membawa bukti tanda terima reparasi barang.

Pengalaman Memperbaiki Hape di Service Center Samsung Cimahi
Syarat dan kondisi Reparasi Samsung

Alhamdulillah Akhirnya Hape saya selesai diperbaiki dengan kondisi mulus seperti baru, terimakasih Samsung.

Samsung Service Center - Cimahi

Alamat: Jl. Jend. H. Amir Machmud No.421, Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40523

Jam buka -tutup:
Kamis    09.00–17.00
Jumat     09.00–17.00
Sabtu     09.00–15.00
Minggu    Tutup
Senin     09.00–17.00
Selasa    09.00–17.00
Rabu     09.00–17.00

Telepon: (022) 20668920

Post a Comment for "Pengalaman Memperbaiki Hape di Samsung Service Center - Cimahi"