Presiden Baru Harapan Baru

Halo para agan-agan, gimana kabarnya baik bukan, semoga anda-anda semua dalam keadaaan sehat wal afiat dan dalam lindungan tuhan yang maha esa.

Kemarin bangsa Indonesia menggelar pelantikan presiden baru yang ketujuh, pergantian presiden kali ini sepertinya berbeda  sekali dengan beberapa presiden sebelumnya.

Mungkin diantara anda masih pada ingat kalo pergantian presiden sebelumnya terlihat kaku dan sulit tersentuh oleh rakyat, namun kali ini di tahun 2014 terjadi hal-hal yang luar biasa beda.

Di setiap stasiun televisi terlihat begitu meriahnya sambutan yang diberikan untuk presiden baru ini.

Setelah dilantik, mengucapkan sumpah dan janji, dan pidato pertamanya. Presiden baru yakni Joko widodo dan wakilnya M. Jusuf Kalla diantar oleh Mantan presiden keenam yakni Susilo Bambang Yudhoyono mengelilingi istana kepresidenan yang dilanjutkan dikenalkan kepada seluruh staff kenegaraan yang ada di istana, hal tersebut belum pernah dilakukan oleh presiden RI sebelumya.

Bukan hanya itu saja, setelah dilantik, joko widodo dan Jusuf Kalla juga diarak menuju monas untuk mengikuti Syukuran rakyat dan sambutan untuk presiden baru.

Mereka berdua diarak dengan kereta kencana yang dihiasi dengan beragam aksesori.

Panggung besar dengan dihibur oleh ratusan artis tersebut membuat suasana senayan semakin meriah, joko widodo langsung naik ke atas panggung dengan berlari dan menyambut rakyat yang sudah menunggu sejak lama.

Dalam syukuran tersebut rakyat disuguhi dengan makanan dan minuman gratis yang di adakan oleh para relawan rakyat.

Terlepas dari hingar bingarnya penyambutan presiden baru ini, semoga saja seluruh janji presiden dan harapan rakyat indonesia dapat diwujudkan. segala harapan tertumpu padamu, kami menunggu kerja kerasmu yang akan didukung oleh segenap rakyat indonesia.... Selamat datang Jokowi-JK

0 Response to "Presiden Baru Harapan Baru"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya