Siswi SD di Bukittinggi Diker0y0k empat temannya

Video Siswi SD di Bukittinggi Dikeroyok empat temannya
Satu lagi kabar yang bikin miris yang menimpa pendidikan di Indonesia, seorang siswi sekolah dasar di daerah Bukittinggi Sumatera barat diker0y0k oleh keempat temannya di sebuah ruangan sekolah disaksikan teman-teman sekelasnya.

Kabar ini pertamakali saya dapatkan dalam update video teman di jejaring sosial Facebook, dalam video tersebut terlihat seorang siswi SD sedang dipukul!, ditend4ng oleh empat temannya, satu pelaku adalah perempuan dan tiga lagi laki-laki.

Dalam video itu terlihat sang korban menutupi wajah dan terpojok di sudut ruangan, sedangkan teman-teman lainnya yang lain tak ada yang menolong, dan tak terlihat pula guru di sana.

Dilansir dari berita yang saya tonton dari televisi swasta, diberitakan bahwa pihak terkait telah menelusuri kasus ini lebih mendalam, sedang guru bidang studi yang bersangkutan rencananya akan diberhentikan dalam kegiatan mengajarnya.

Setelah ditelusuri ternyata guru bidang studi tersebut bukanlah guru di sekolah tersebut, namun berasal dari sekolah lain.

Diberitakan pula bahwa saat kejadian, guru tersebut sedang berada dalam ruangan itu, namun terhalang oleh skat. Namun yang dianehkan adalah, bagaimana seorang guru yang berada di dalam ruangan tersebut tidak mengetahui kejadian tersebut, padahal dari rekaman video terdengar tangisan murid yang dibully oleh temannya.

0 Response to "Siswi SD di Bukittinggi Diker0y0k empat temannya"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya