Ini 10 aplikasi terbaik penghemat baterai Android

Samsung Galaxy Note
Samsung Galaxy Note
Dengan banyaknya aplikasi yang berjalan pada sebuah Telepon pintar maka sebuah smartphone akan mudah sekali terkuras baterainya . untuk menyiasatinya diperlukan aplikasi yang dapat menghemat daya tahan baterai dan meningkatkan durasi penggunaan smartphone. Berikut ini 10 aplikasi terbaik pengemat baterai versi Today Trending:
  1. Avast Battery Saver, Aplikasi ini diklaim dapat menghemat daya baterai hingga 20 persen. Avast Battery Saver dapat mengoptimalkan pengaturan telepon pintar, antara lain konektivitas internet dan kecerahan layar.
  2. Battery Doctor (Battery Saver), Aplikasi yang memiliki 27 pilihan bahasa ini, diklaim dapat meningkatkan daya tahan baterai hingga 50 persen. Selain itu, Battery Doctor juga dapat menampilkan rincian informasi penggunaan baterai dan membantu mengisi ulang daya baterai secara lebih sehat.
  3. Battery Life Saver, Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mengemat daya baterai hanya dengan sekali klik, yang akan menonaktifkan modul dalam sistem operasi antara lain suara, getaran, bluetooth, auto-sync dan beberapa fungsi lainnya.
  4. Battery Saver 2015, Selain memperpanjang waktu penggunaan smartphone, aplikasi ini juga dapat mempercepat proses pengisian ulang daya baterai.
  5. Clean Master (Speed Booster), Clean Master membantu meningkatkan kinerja smartphone dengan mengurangi beban RAM dan menghentikan aplikasi latar belakang. Hal ini secara tidak langsung dapat mengurangi konsumsi daya baterai.
  6. DU Battery Saver-Power Doctor, Perancang aplikasi ini, DU Apps Studio, menyebut aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan untuk membuat smartphone tetap terjaga. Pengguna juga dapat meng-upgrade ke versi pro untuk menghemat baterai hingga 70 persen.
  7. GO Battery Saver & Power Widget, Aplikasi ini merupakan manajer daya baterai profesional dengan fitur utama antara lain mode daya hemat, hemat cerdas, alihkan kontrol dan pengujian tenaga baterai.
  8. Repair Battery Life, Aplikasi ini mengusung teknologi ekslusif tertentu untuk meningkatkan durasi penggunaan baterai.
  9. Smart Battery Saver & Booster, Aplikasi gratis ini diklaim dapat menghemat baterai smartphone dan tablet hingga 50 persen.
  10. Turbo Battery Saver, Sama halnya dengan aplikasi Smart Battery Saver & Booster, Turbo Battery Saver disebut-sebut dapat menambah daya tahan baterai hingga 50 persen dengan mengaktifkan modus hemat energi.

0 Response to "Ini 10 aplikasi terbaik penghemat baterai Android"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya