Alhamdulillah, Saya Dan Suami Memenangkan Hadiah Umroh Gratis dari Milad Daarut Tauhiid ke-26

Kupon umroh gratis milad daarut Tauhiid ke-26
Kebahagiaan saya mengikuti milad Daarut Tauhiid yang ke-26 adalah nikmat yang begitu besar yang saya rasakan. Dari mulai berangkat hingga mengikuti urutan acara penuh kebahagiaan.

Alhamdulillah... ternyata Alloh memberikan kebahagiaan yang lebih besar lagi, saya dan suami mendapatkan hadiah umroh gratis dari pengundian kupon jalan sehat sehati. Bukan itu saja, ternyata kaka ipar saya (teteh dari suami) juga mendapatkan umroh gratis.

Saya kaget dengan hal ini, bagaimana tidak? pada waktu mendapat mendaftar sebagai peserta hingga sampai mengikuti jalan santai dan mendengarkan tablig akbar... Saya dan Suami tidak tau bahwa dalam kupon/tiket peserta terdapat hadiah Umroh. Hal tentang hadiah umroh saya ketahui pada saat Aa Gym menarik nomor kupon para peserta di panggung.

Hal inipun bagi saya tidak terlalu diperhatikan mengungat jumlah peserta yang ribuan, sangat kecil kemungkinan mendapatkan hadiah yang begitu besar.

Hingga pada akhirnya saya penasaran membuka website Daarut Tauhiid kemarin sore.... saya perhatikan setiap nomor dan saat melihat nomor saya dan suami ada di situ, tak terasa air mata menetes.... alhamdulillah ya Allah engkau memberikan kebahagiaan ini....

Sebelumnya saya tidak percaya dengan hal ini namun setelah saya mengecek bolak-balik INFO RESMI PENERIMA UMROH MILAD DAARUT TAUHIID KE 26, sayapun menjadi yakin bahwa saya, suami, serta kaka ipar saya In Sya Alloh termasuk dari sekian orang yang akan hadir menemui undangan Alloh SWT... aamiin. Di bawah ini pengumuman resmi yang saya kutip dari website Daarut Tauhiid.    Nomor kupon saya dan suami yang dilingkari merah, berada pada kategori umum nomor urut 6 dan 21.


Berikut daftar nomor tiket penerima umroh dalam event Milad Daarut Tauhiid ke 26, tanggal 12 Desember 2016.

Informasi resmi ini sudah ditandangani oleh panitia yang bertanggung jawab atas keputusan ini.



Perlu diketahui bahwa pemenang hadiah umroh ini berjumlah 92 orang yang terdiri dari 43 orang kategori penyandang Disabilitas dan 49 orang kategori umum.

2 Responses to "Alhamdulillah, Saya Dan Suami Memenangkan Hadiah Umroh Gratis dari Milad Daarut Tauhiid ke-26"

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya