Pengalaman Ujian Teori SIM C Lulus Dengan Nilai 80

Ujian Teori SIM C
Artikel kali ini adalah kelakjutan dari posting Saya sebelumnya "Prosedur Pembuatan SIM C Normal Tanpa Nembak". Seperti yang telah saya sebutkan dalam artikel tersebut, bahwa waktu itu suami saya gagal dalam tahap ujian teori SIM C. Alhamdulillah hari ini dia lulus dengan nilai cukup besar yaitu 80.

Waktu yang diberikan 15 menit, namun suami saya bisa mengerjakan semua soal hingga selesai selama 5 menit saja. Rahasianya adalah dia fokus dulu dengan pertanyaan di headphone, kemudian melihat ke layar monitor. Setelah yakin dengan jawabannya segera menekan tombol 'benar' atau 'salah'.

Ujian teori SIM C
Setelah selesai mengikuti ujian teori SIM C, dan menunggu beberapa orang untuk ujian praktek, tibalah giliran suami saya. awalnya laju kendaraan berjalan dengan mulus, namun ketika melewati tikungan dan zig zag, banyak patok berjatuhan tersenggol badan motor. Kemudian pak Polisi yang mengujinya mempersilahkan mengulang hingga dua kali.

Tanda Pemohon SIM
Mungkin memang belum saatnya Lulus, praktek pengulanganpun gagal. Dan pak polisi menyarankan untuk datang kembali minggu depan untuk mengulang ujian praktek SIM C.

(Baca juga: "Mudahnya Ujian Praktek SIM C di Polres Kota Cimahi")


0 Response to "Pengalaman Ujian Teori SIM C Lulus Dengan Nilai 80"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya