Grosir Toko Layangan dan Gelasan Murah Batujajar-Cimahi

Grosir Toko Layangan dan Gelasan Murah Batujajar-Cimahi
Tampak depan Toko Layangan dan Gelasan Murah Batujajar-Cimahi

Di musim kemarau biasanya anak-anak maupun orang dewasa banyak menghabiskan waktu di sore hari untuk bermain layangan. Inilah saat terbaiik unuk mengambil keuntungan di situasi ini, misalnya dengan berjualan barang-barang yang berhubungan dengan hobi layangan seperti:

  • Layangan: (Kecil, besar/gojeh, gombres/gomres)
  • Tali: kenur, senar, nylon/nilon
  • Gelasan: gelasan benang, gelasan kenur, gelasan senar
  • Golongan
  • Kincir

Untuk Anda yang memiliki keinginan atau mau berdagang perlengkapan layangan silahkan datang ke tempat yang sudah saya singgahi ini. Harganya sangatlah murah dan lengkap, dengan berbagai macam perlengkapan layangan yang anda butuhkan.

Grosir Toko Layangan dan Gelasan Murah Batujajar-Cimahi
Tampak dalam Toko Layangan dan Gelasan Murah Batujajar-Cimahi

Lokasinya berada di Alamat: Jl. Raya Batujajar No.174B, Batujajar Tim., Kec. Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40561, Indonesia.

Toko yang berada di sisi sebelah barat Jalan raya ini bangunannya dipakai untuk dua jenis usaha yaitu, bagian sebelah kiri dipakai untuk jualan cat kiloan, sementara sebelah kanan untuk jualan layangan.

Untuk alamat di Google Map silahkan kunjungi link di bawah ini dan minta petunjuk arah :  

https://goo.gl/maps/xz6iVveCH61qMg1M7

Link di atas adalah bengkel mobil dan motor Empiriz Motor HCAI Jabar, Galanggang, Kec. Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40561 yang letaknya bersebelahan denganToko grosir layangan yang dimaksud.

Grosir Toko Layangan dan Gelasan Murah Batujajar-Cimahi

Untuk anda yang berdomisili di Cangkorah, Cibeber, Leuwigajah, Cibeber, Utama, Cimindi, Baros, Cimahi, dan sekitarnya silahkan kunjungi toko grosir layangan ini, dijamin puas.

Google search: Grosir Layangan di cimindi, Grosir layangan Cililin, Grosir layangan di Bandung, Toko Layangan terdekat, Grosir layangan aduan, grosir layangan murah

Post a Comment for " Grosir Toko Layangan dan Gelasan Murah Batujajar-Cimahi"