Cara Buka Username Brimo yang Keblokir Pake Hape

Hari ini hati sayatidak karuan karena tidak bisa login ke Aplikasi Brimo, biasanya begitu membuka aplikasi layanan Bank BRI Internet Banking langsung masuk. Namun hari ini tidak demikian, saat memasukkan User Id dan Pasword muncul notifikasi bahwa:

username anda terblokir, silahkan pilih 'Lupa Password'

Ternyata notifikasi tentang username terblokir ini, ada juga di email yang masuk, seperti tampak pada gambar di bawah ini:

Cara Buka Username Brimo yang Keblokir Pake Hape

Kemudian Saya ikuti semua proses penggantian password hingga bisa membuka kembali aplikasi layanan Bank BRI Internet Banking Brimo di Hape Saya. Berikut ini saya jelaskan cara untuk mengatasi tahapan tahapan tersebut: 
 
 
1. Pilih 'Lupa Pasword'
 
Cara Buka Username Brimo yang Keblokir Pake Hape

Sesaat setelah menekan tombol 'Lupa Pasword' maka kita disuruh memasukkan User ID dan alamat email yang aktif. Kemudian kita tinggal memeriksa email yang masuk dengan Klik link yang dikirimkan untuk melanjutkan proses pergantian password.

 

2. Reset Password

Cara Buka Username Brimo yang Keblokir Pake Hape

Di link yang diklik terdapat isian : User ID, Email, kolom isian Password baru, konfirmasi password baru, dan kolom isian mTOKEN.

Ketentuan Password:

  • Untuk Password terdiri dari 8 s/d 12 digt, minimal mengandung 1 huruf kapital, 1 huruf kecil dan 1 angka, serta case sensitive (contoh : Bandung1)
  • Password baru tidak boleh sama dengan salah satu dari tiga password terakhir yang pernah digunakan.
  • Password tidak boleh sama dengan USER ID.
  • Password tidak boleh mengandung spasi

 Cara Buka Username Brimo yang Keblokir Pake Hape

Sedangkan mToken dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan ke BRI sebelumnya saat Daftar BRI Mobile di Kantor Cabang BRI (Aktivasi dan Verifikasi). mToken terdiri dari enam digit angka. Setelah semua terisi, silahkan tekan tombol 'Kirim'. Kode mToken bisa masuk ke hape kita bila kartu telepon berisi pulsa minimal 5.000.


3. Login

Cara Buka Username Brimo yang Keblokir Pake Hape

Setelah berhasil reset password selanjutnya anda bisa login ke Aplikasi BRI Internet Banking Brimo di Hape menggunakan username dan pasword baru. Namun sebelum login, anda diminta untuk memasukkan kode OTP yang dikirim ke nomor telepon yang didaftarkan ke BRI. Agar Kode OTP dapat masuk ke HP, maka kartu telepon harus berisi pulsa minimal 5.000.

brimo terblokir kode q2, bbr00q2 - user id terblokir, ib.bri.co.id user id terblokir, internet banking terblokir apakah atm juga terblokir, jika internet banking terblokir apakah atm juga ikut terblokir, sms banking terblokir apakah atm juga terblokir, cara menghapus akun internet banking bri, cara buka blokir brilink mobile

0 Response to " Cara Buka Username Brimo yang Keblokir Pake Hape"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya