Cara Daftar BRI Mobile di Kantor Cabang BRI (Aktivasi dan Verifikasi)

Cara Daftar BRI Mobile di Kantor Cabang BRI (Aktivasi dan Verifikasi)
Laman website Internet Banking BRI

Sekarang ini, penggunaan Smartphon semakin meluas setelah adalanya telepon pintar dengan sistem operasi Androidnya. Selain untuk menelepon dan SMS, kini Hape dapat digunakan untuk segala jenis transaksi daring, misalnya saja untuk transfer antar bank, jual beli online, dan lain-lain.

Untuk dapat bertransaksi lewat smart phone, dibutuhkan aplikasi mobile. Salah satu aplikasi mobile banking yang terkenal adalah BRI Mobile atau mobile banking BRI. Buat Anda nasabah BRI dan belum memakai BRI Mobile, silakan disimak cara daftar BRI Mobile berikut ini. Banyak manfaat yang didapat bila sudah punya akun BRI Mobile atau dikenal sebagai mBanking BRI.

BRI Mobile adalah aplikasi smartphone yang berisikan layanan Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, Call BRI, Info BRI, dan T-bank. Aplikasi mobile banking BRI atau mBanking BRI sendiri mulai eksis sejak tahun 2012.

Cara Daftar BRI Mobile di Kantor Cabang BRI (Aktivasi dan Verifikasi)
Internet Banking BRI (BRImo BRI)

Cara Daftar BRI Mobile di Kantor Cabang BRI (Aktivasi dan Verifikasi)
Mobile Banking BRI (BRI Mobile)

Ada dua aplikasi transaksi smart phone yang ditawarkan BRI yaitu Mobile Banking BRI (BRI Mobile) dan Internet Banking BRI (BRImo BRI). Kedua aplikasi sama saja yaitu menggunakan data internet untuk mengaksesnya namun ada satu perbedaan yaitu, untuk aplikasi Mobile Banking BRI (BRI Mobile) setiap transaksi akan menggunakan biaya SMS, sedangkan aplikasi Internet Banking BRI (BRImo BRI) tidak menggunakan biaya SMS namun smart cphone anda harus terhubung ke internet saat menggunakan aplikasi ini.
 

Syarat Daftar BRI Mobile di Kantor Cabang BRI:

  • Buku rekening tabungan BRI.
  • Kartu ATM BRI.
  • Kartu Identitas diri, misalnya KTP atau SIM
  • Smartphone yang memiliki kuota Internet (untuk login ke BRI Internet Banking di browser hape), terdapat pulsa minimal 5.000 dan sudah terinstal aplikasi BRI Mobile.
  • Email yang aktif digunakan buat menerima notifikasi. Email ini harus ada di Smartphone yang Anda bawa.
  • Password yang minimal 8 karakter yang terdiri dari kombinasi huruf besar, huruf kecil, dan angka. Password tidak boleh berupa PIN ATM, nama orang, atau nama lain yang mudah diketahui umum. Contoh: Qjksz8208AWL

Setelah semua syarat di atas sudah anda siapkan, silakan untuk mendatangi kantor cabang BRI terdekat. Saat tiba di Bank BRI, Petugas (Sekuriti) akan mengarahkan anda seluruh tahapan dari mulai mengambil nomor antrian, menunggu untuk dipanggil ke petugas di meja khusus.

Customer service akan meminta Anda mengisi formulir pendaftaran dan membantu untuk melakukan aktivasi akun BRI Mobile.


Cara Login ke BRI Mobile

  1. Buka aplikasi BRI Mobile yang telah di-install.
  2. Pilih Internet Banking BRI.
  3. Beri Izin bila ada permintaan dari aplikasi.
  4. Masukkan User ID dan Password.
  5. Selamat, anda sudah bisa menggunakan fitur-fitur dalam BRI Mobile.

cara daftar mobile banking bri, cara daftar bri mobile di hp, cara membuat m banking bri, bisakah daftar bri mobile lewat hp, bri mobile apk, cara transfer sms banking bri, daftar internet banking bri versi mobile, cara mengetahui user id bri

0 Response to " Cara Daftar BRI Mobile di Kantor Cabang BRI (Aktivasi dan Verifikasi)"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya