Fitur Baru WhatsApp: Recall Message, Hapus Pesan di HP Kita dan Semua Orang yg Dikirimi

Anda pasti pernah salah dalam mengirim pesan, misalnya pesan terkirim ke orang atau grup WA yang bukan tujuan kita. Biasanya kita akan kaget karena pesan tersebut tak bisa dicancel atau dihapus, kemudian kita mengirim pesan ke orang atau grup yang salah dengan mengetik "Maaf, Salah Kirim".

Kejadian seperti itu kini dapat diantisipasi dengan fitur baru yang bernama Recall Message. Dengan fitur ini, kita dapat menghapus pesan/message yang ada di HP kita dan HP semua orang yang pernah dikirimi pesan yang salah kamar tersebut.

Fitur Baru WhatsApp: Recall Message
Fitur ini pertamakali saya lihat di Facebook saaat seorang teman membagikan screenshot hapenya. ia memperlihatkan screenshot yang menampilkan tampilan chat WhatsApp, dimana pesan yang sempat ia kirim akan dihapus oleh si pengirim. Terlihat pilihan "Dellete for me", "Cancel", dan "Dellete for everyone".

Cara kerja Recall ini pengirim bisa menghapus pesan asalkan tidak lebih dari lima menit karena lebih dari itu pesan akan tetap ada. Recall bisa menghapus semua pesan teks, gambar, video, GIF, dokumen dan bahkan balasan status-asalkan pesan tersebut hanya dikirim sebelum waktu lima menit.

0 Response to "Fitur Baru WhatsApp: Recall Message, Hapus Pesan di HP Kita dan Semua Orang yg Dikirimi"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya