Alhamdulillah Akhirnya Paket At-Taisir Sampai Juga

www.teh-enur.com - Setelah menunggu cukup lama akhirnya pesanan paket Hafalan At Taisir Saya sampai ke rumah pada hari Rabu, 17 Juli 2019. Paket yang diterima sesuai dengan pesanan terdiri dari tiga buah yakni: Mushaf At-Taisir, Muslim Zaman Now (MZN): "Muraja'ah At Taisir 30 Hari Hafal Al Rur'an", dan Muslim Zaman Now (MZN): "Metode At Taisir 30 Hari Hafal Al Qur'an".
bungkusan Paket At-Taisir

Perlu diketahui, saya pesan paket At-Taisir pada hari jum'at 5 Juli 2019, dan melakukan pembayaran via transfer Bank keesokan harinya yaitu pada hari sabtu 6 juli 2019. Sementara, konfirmasi trasfer dari Quantum Akhyar Store baru diterima pada hari senin 15 Juli 2019. Dan Alhamdulillah Paket At-taisir yang Saya pesan sampai pada hari Rabu 17 Juli 2019.

Paket Hafalat AT-Taisir

Saya mohon do'anya dari para pembaca yang budiman sudikah kiranya mendo'akan Saya supaya istiqomah dalam mempelajari Al-Qur'an lewat At-Taisir hingga menjadi ahli Al-Qur'an... Aamiin, terimakasih.
Informasi Pemesanan Paket At-Taisir
Untuk saudara-saudara Muslim/Muslimah yang menginginkan Paket Al-Taisir secara Online, silahkan unduh dulu aplikasi Quantum Akhyar Store di Play Store. Kemudian Silahkan pesan paket yang diinginkan. Di Quantum Akhyar Store terdapat tiga paket yang ditawarkan yakni: "Bahagia Dalam Naungan Al-Qur'an dan Sunnah" (Rp.40.000,- tanpa ongkir), "Manusia Paripurna" (Rp.50.000,- tanpa ongkir), "Paket Hafalan At'Taisir" (Rp. 100.000,- tanpa ongkir), dan "Tuntunan Praktis Umrah Dari Rumah Hingga ke Mekkah" (Rp.80.000,- tanpa ongkir).
 Informasi Pengiriman Paket At-Taisir

Semua buku-buku di Quantum Akhyar Store adalah karya Ustadz Adi Hidayat, Lc, Ma dan dikelola oleh Quantum Akhyar Institute.

Baca: "Bedah Buku Paket Hafalan Al-Qur'an AT-Taisir Karya Ustadz Adi Hidayat, Lc., Ma."

Banyak para pemesan yang merasa waktu pemesanan hingga barang diterima cukup lama. Namun hal tersebut harap dimaklum, karena pemesan Paket At-Taisir itu cukup banyak... bahkan katanya hingga ribuan pemesan dari seluruh Indonesia.

Post a Comment for "Alhamdulillah Akhirnya Paket At-Taisir Sampai Juga"