Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) 2020

Kabupaten Kolaka Timur adalah salah satu kabupaten di provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Tirawuta. Kolaka Timur merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Kolaka yang terbagi atas 12 Kecamatan, 16 Kelurahan, dan 117 Desa.

Hari ini Rabu, 9 Desember 2020 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggelar pemilihan kepala daerah (PILKADA) untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati untuk periode lima tahun ke depan.

Untuk Mengetahui Hasil Quick Count Pilkada Kab. Kolaka Timur (Koltim) 2020 silahkan KLIK LINK INI untuk mengetahui update terbaru.

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara

Post a Comment for "Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) 2020"