Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Kukar 2020

Kabupaten Kutai Kartanegara merupakan sebuah kabupaten di Kalimantan Timur, Indonesia. Ibu kota berada di Kecamatan Tenggarong. Kabupaten ini dibagi dalam 18 wilayah kecamatan dan 225 desa/kelurahan.

Kembali, Kabupaten ini melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati. Pilkada yang digelar pada hari ini Rabu 9 Desember 2020 untuk perode masa jabatan 5 tahun ke depan.

Untuk Mengetahui Hasil Quick Count Pilkada Kab. Kutai Kartanegara (Kukar) 2020 silahkan KLIK LINK INI untuk mengetahui update terbaru.

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara

Post a Comment for "Hasil Quick Count Pilbup / Pilkada Kabupaten Kukar 2020"