Alamat Gerai Indosat Bandung dan Cimahi Untuk Layanan Penggantian Kartu

4G adalah singkatan dari istilah dalam bahasa Inggris: fourth-generation technology. Istilah ini umumnya digunakan mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G. Sistem 4G menyediakan jaringan pita lebar ultra untuk berbagai perlengkapan elektronik, contohnya telepon pintar dan laptop menggunakan modem USB. (Wikipedia)

Alamat Gerai Indosat Bandung dan Cimahi Untuk Layanan Penggantian Kartu

Seperti yang pernah Admin ulas dalam artikel yang berjudul "Cara Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G Secara Online" bahwa Kartu 3G Indosat tidak akan bisa dipakai lagi karena jaringan tersebut akan diganti dengan jaringan 4G. Jadi untuk bisa menggunakan layanan Indosat, pemilik kartu 3G harus mengganti kartunya ke kartu 4G.

Bila anda kesulitan dalam mengganti kartu 3G ke 4G secara daring, silahkan datang ke gerai Indosat yang ada di Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Untuk layanan penggantian kartu dari 3G ke 4G secara  langsung silakan menuju ke Gerai Indosat terdekat dengan domisili Anda dengan alamat berikut khusus Wilayah Bandung dan Sekitarnya:

Gerai Sukarno Hatta
Jl Soekarno Hatta No. 644A, Bandung

Gerai Cimahi
Erafone Ruko Cimahi Jl. Jend H. Amir Mahmud No 703 Cimahi

Gerai Asia Afrika
Wisma Bumiputera Lt.Dasar , Jl. Asia Afrika 141 - 147, Bandung 40111

Gerai BEC
BEC Lt Foodcourt Jln Purnawarman No. 13-15 Bandung

Gerai Jatinangor
 Jl Ciluenyi Cipacing KM 20 No 12  RT 03 RW 04 desa Cipacing Kec. Jatinangor Kab Sumedang ( sebrang komplek Yayasan Al Masoem)

Untuk jam operasionalnya :

  • Senin - Jumat = 08:30 ~ 16:00
  • Sabtu = 08:30 ~ 12:00
  • Minggu/tanggal merah = Libur

Post a Comment for "Alamat Gerai Indosat Bandung dan Cimahi Untuk Layanan Penggantian Kartu"