Cara Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G Secara Online, 100% Berhasil, ANTI GAGAL

upgrade 4g indosat gagal, cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g secara online, upgrade 4g indosat tanpa ganti kartu, cara upgrade kartu indosat ke 4g 2022 sendiri, biaya upgrade kartu indosat 3g ke 4g, cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g lewat sms, cara ganti kartu 3g ke 4g indosat 2021, ganti kartu 3g ke 4g indosat dengan nomor yang sama.

 Cara Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G Secara Online, 100% Berhasil, ANTI GAGAL

Bagi anda pemakai kartu telepon IM3 dengan jaringan 3G pasti akan selalu dikirim SMS oleh pihak IM3. SMS tersebut memperingatkan bahwa Kartu 3G tidak akan bisa dipakai lagi karena jaringan tersebut akan diganti dengan jaringan 4G. Berikut ini SMS tersebut:

PENTING! Kartu 3Gmu tidak akan bisa internetan dijaringan 4G, isi alamatmu di im3.do/4g-upgrade untuk ganti kartu 4G (Gratis kartu & pengiriman)

Perlu diketahui bahwa penggantian kartu baru tersebut  GRATIS ALIAS TIDAK DIPUNGUT BIAYA, BAHKAN AKAN DIKIRIM KE ALAMAT RUMAH TANPA ONGKOS KIRIM. Keren kaaaan? Andapun tidak perlu repot-repot datang ke gerai Indosat dan mengantri. Cukup dengan membuka browser dan klik sana sini maka Kartu IM3 3G kamu dapat dengan mudah diganti dengan 4G.

Untuk memesannya, Anda tinggal mengklik tautan im3.do/4g-upgrade, Kemudian di link tersebut kita akan diminta untuk menverifikasi nomor kartu IM3 3G dengan memasukkan nomor telepon kemudian mengklik "Verifikasi". 

Cara Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G Secara Online, 100% Berhasil, ANTI GAGAL

Bila verifikasi berhasil maka kita akan diminta memasukkan alamat rumah dan email yang masih aktif. Setelah itu bila proses ini berhasil maka IM3 akan mengirimkan Email seperti gambar di bawah ini:

Cara Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G Secara Online, 100% Berhasil, ANTI GAGAL
Setelah menunggu beberapa hari akhirnya paket Nonmor Telepon IM3 4G yang baru sampai ke rumah. Kemudian saya ikuti langkah-langkah aktivasi Kartu IM3 $G yang baru... dan Alhamdulillah berhasil tanpa kendala. Berikut ini email dari IM3 tentang langkah-langkah aktivasi tersebut...

Langkah aktivasi kartu 4G

Segera aktivasi kartu 4G kamu sesaat setelah kartu kamu sampai. Ikuti langkah-langkah berikut :

STEP 1

Kirim SMS ke 4949

Gunakan kartu 3G lama kamu, ketik GANTI kirim SMS ke 4949 dan catat kode OTP yang kamu terima

STEP 2

Gantu Kartu SIM kamu

Ganti kartu 3G lama pada perangkat kamu dengan kartu 4G baru yang telah kamu terima

STEP 3

Masukkan OTP

Tekan *4949# lalu masukkan kode OTP pada kolom input yang disediakan

STEP 4

Restart device kamu

Matikan lalu nyalakan kembali perangkat kamu, dan kamu sekarang dapat menikmati layanan 4G Plus Kuat dari IM3 Ooredoo

Atau kunjungi tautan http://im3.do/4g-replacement untuk informasi lebih lanjut mengenai proses upgrade kartu 4G

Post a Comment for "Cara Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G Secara Online, 100% Berhasil, ANTI GAGAL"