Enaknya Makan Bakso Malang

Voucher belanja

Halo pembaca, ketemu lagi dengan postingan saya. Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang kegiatan saya kemarin abis jalan-jalan terus makan bakso gratis di Jogja.Dept.

Bukan karena lagi banyak duit, tapi kebetulan hari itu saya dapet Voucher belanja gratis dari Bank BRI karena menjadi nasabah barunya. Ngak banyak sih cuma senilai 50rb, tapi bagi saya itu merupakan rizky yang patut disyukuri.

Sebenarnya saya jarang sekali jalan-jalan keluar kalo ngk ada perlu penting, namun kali ini perjalanan itu disengaja karena bisa bvelanja gratis.

Singkat kata Sayapun pergi menuju Jogja Dep.tst. setibanya di dalam saya langsung menuju swalayan dan mencari marang yang murah agar tidak melebihi kemampuan. Saat itu saya agak kaku karena melihat orang lain yang emang sengaja untuk belanja dengan membeli begitu banyak barang.

Tiba saatnya berhitung di kasir, setelah dihitung, jumlah yang harus dibayar adalah sebanyak 100rb-an. namun saya tidak membayar sebanyak itu karena dipotong voucher  50rb.

makan bakso
Setelah dibayar, sayapun menuju area makan, kebetulan waktu menunjukkan sekitar pukul 13an. Perhatian saya tertuiju pada bakso malang yang memang salah satu makanan faforit saya.

Baksonya sih memang enak tapi harganya itu loh..... satu porsi 20rb. Waduh jauh sekali kalo saya beli di mas-mas tukang bakso yang biasa lewat depan rumah, paling mahal 7rb-an.

0 Response to "Enaknya Makan Bakso Malang"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya