Bikin Numbered List dan Bullet List Tidak Rapi? Ini Triknya

Sudah beberapa hari ini Blog Teh Enur tidak update artikel, hal ini dikarenakan komputer yang biasa digunakan untuk ngeblog mengalami beberapa kerusakan yang akhirnya harus dirawat dulu di tempat service. Nah baru hari ini bisa posting lagi.
contoh Numbered List dan Bullet List
Contoh Numbered List yang tidak rapih, padahal di menu editor terlihat rapi. lingkaran merah menunjukkan loncatnya spasi
Mungkin diantara pembaca sering membuat artikel berupa list. Biasanya kita membuat daftar berupa Numbered List atau Bullet List agar tulisan kita tampak rapi baik berupa urutan nomor maupun titik-titik. Namun nampaknya harapan membuat artikel rapi tidak sesuai dengan hasilya, setelah tombol Publish diketuk ternyata bagian artikel yang kita buat list loncat/bergeser satu spasi.

Biasanya seorang blogger akan mengedit artikelnya kembali dengan menghapus satu spasi dari artikel yang dilistnya, sehingga hal tersebut membuat kerja dua kali. Untuk mengatasinya adalah sebagai berikut:
Menu HTML
Yang dilingkari merah adalah Letak tombol HTML 

Cara mengatasi Numbered List dan Bullet List yang Tidak Rapi
  1. Saat berada anda sedang mengetik artikel di menu editor buatlah Numbered List dan Bullet List seperti biasa.
  2. Setelah selesai membuat artikel jangan di publish dulu namun tekan tombol HTML yang ada di sebelah kanan Compose.
  3. Setelah itu tekan tombol Compose. perbaiki Numbered List atau Bullet List yang Tidak Rapi. Setelah selesai baru publish.
Demikianlah artikel saya yang berjudul: "Bikin Numbered List dan Bullet List Tidak Rapi? Ini Triknya" semoga bermanfaat. Happy Blogging...

0 Response to "Bikin Numbered List dan Bullet List Tidak Rapi? Ini Triknya"

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya