Submit Url Blog Agar mudah Diterima Adsense

Alat webmaster, submit url
Mendaftarkan url blog adalah salah satu cara agar setiap postingan kita dapat mudah dan cepat terindeks google, sebenarnya setiap kita menerbitkan/publish sebuah konten maka akan terkirim ke Google, namun perlu waktu bagi google untuk dapat mengindeksnya.

Dengan berjalannya waktu maka setiap url yang dikirim akan terindeks, namun kecepatan indeks sitiap blog berbeda beda. Bagi anda yang mendaftarkan blognya ke Adsense maka hal ini perlu dilakukan mengingat adsense akan menyutujui sebuah blog apabila seluruh url yang terkirim sudah terindeks.

Google menambahkan situs baru ke indeks kami, dan memperbarui yang sudah ada, setiap kali kami merayapi web tersebut. Jika Anda memiliki URL baru, beri tahu kami mengenai hal itu di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks kami. (Alat webmaster)

peta situs
Kalau sudah begini maka
blog sudah layak daftar adsense
Untuk mengetahui apakah setiap postingan sudah terindeks atau belum anda dapat mengeceknya di dasboard "Alat Webmaster" masing-masing blog.

Seberapa pentingkah Submit url?

Sebelumnya saya pernah ditolak adsense dengan alasaan konten, nah setelah saya submit url dan melihat di webmaster bahwa url yang terkirim sama dengan url yang terindeks maka blog yang saya daftarkan dapat diterima adsense.


Cara Submit:
  1. Masuk ke akun blogger anda > poss
  2. kunjungi Submit url 
  3. Masukkan satu persatu url postingan>kirim permintaan

6 Responses to "Submit Url Blog Agar mudah Diterima Adsense"

  1. mbak, berarti postingan waktu itu punya mbak yang pas di daftarin ke adsense berjumlah 13 posting ya mbak? itu terlihat 14 karena url utama nya satu. benar gak mbak? kira kira kalau postinganya cuma 5 udah bisa belum ya di daftarin ke adsense?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kira bisa, sekarang saya juga sedang mendaftarkan blog kaka saya yang baru 5 artikel

      Delete
  2. betul, pas daftar cuma 13 artikel, saat pertamakali membuat blog www.teh-enur.com saya tidak langsung buat artikel namun buat site map di webmaster, dan langsung ada keterangan "1 url terkirim" padahal waktu itu belum ada satupun artikel yang dibuat. Ya mungkin url homepagenya dihitung satu. Jadi semuanya ada 14 url yang terkirim dan terindeks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbak ilmunya...
      berbagi itu indah...
      lansung saya coba nih...

      My blog : informasi seputar ibu hamil

      Delete
  3. mantap tipsnya teh,punya saya kenapa ya terindeksnya lama sekali artikelnya

    ReplyDelete
  4. seperti yang telah diterangkan di ats, masing masing blog berbeda waktu indeksnya. menurut pangalman saya, blog yang sering diupdate akan cepat terindeks. jadi jangan terlalau mengandalkan alat webmaster

    ReplyDelete

silahkan berkomentar dengan bijak, terimakasih atas kunjungannya