Kunci Jawaban, Soal, dan Materi SD/SMP/SMA di TVRI Jum'at, 1 Mei 2020

SD KELAS 1-3, Jumat 1/5 (Libur)

Dongeng Anak: Pani si Kelelawar dan Cerita si Kancil

SD KELAS 1-3, Jumat 1/5 (Libur) - Dongeng Anak: Pani si Kelelawar dan Cerita si Kancil

SD KELAS 4-6, Jumat 1/5 (Libur)

Film Animasi Anak: Sahabat Pemberani
  1. Tiga sahabat pemberani kembali hadir dengan petualangan mereka yang menyenangkan! Dalam episode Main Jujur ini, Panji, Krisna dan  Kirana bermain bersama teman-temanya di lapangan. Mereka bermain kelereng dan gobak sodor. Eits, walaupun bermain, tapi ada aturanya loh. Bagaimana keseruan mereka bermain bersama ya?
  2. Dalam episode Penyelamatan Hutan, Panji, Krisna, dan Kirana bermain ke hutan. Saat itu mereka mendengar suara burung-burung yang terbang ketakutan dan suara owa jawa yang kesakitan. Ternyata owa jawa tadi terjepit oleh pohon tumbang yang ditebang oleh pelaku perusak hutan. Apakah mereka berhasil mencegah pelaku itu kabur, sebelum penjaga hutan datang menangkap perusak hutan?

SMP, Jumat 1/5 (Libur)


Film Remaja: Imbas dan Lagu: Hari Bahagia

Film “Imbas” mengisahkan Chelsea, mahasiswi yang juga terkenal sebagai selebgram dan model. Karena harus menyeimbangkan antara kuliah dan pekerjaannya, ia ditawarkan secret group, atau grup rahasia, untuk menitipkan absen kuliahnya. Karena hal tersebut, Chelsea akan terkena imbasnya.

“Hari Bahagia” adalah konser sekaligus album perdana yang dirilis para pelajar berkebutuhan khusus melalui program Keberbakatan Daerah Istimewa Yogyakarta 2019. Kemampuan bermusik mereka sanggup meruntuhkan keterbatasan secara fisik yang selama ini kerap dijadikan alasan untuk takut berkarya. Kita simak yuk, bagaimana merdunya suara teman-teman kita ini.


SMA/SMK, Jumat 1/5 (Libur)

Konser Musik: Endah N Rhesa dan Jakarta City Philharmonic

1. Endah N Rhesa adalah proyek musik yang memadukan gitar akustik, bas dan vokal. Personelnya, Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya, kerap memainkan musik-musik folk, jazz, blues, rock and roll, dan ballads. Nah, dalam tayangan berikut, teman-teman bisa mengetahui bagaimana kebiasaan duo Endah N Rhesa saat merekam album dan menulis lagu. Tentunya, kalian juga bisa menonton lagu-lagu hits mereka. Enjoy!

2. Jakarta City Philharmonic adalah kelompok orkestra yang menghadirkan repertoar musik klasik dunia buat para penggemar musik, khususnya warga Jakarta. Pada 18 April lalu, Jakarta City Philharmonic mengadakan pertunjukan online #dirumahaja untuk masyarakat luas agar dapat tetap menikmati pertunjukan budaya selama masa pandemik COVID-19. Dalam tayangan ini, teman-teman bisa menikmati Simfoni No. 5, In C Minor, OP. 67, IV. Allegro, Presto karya Ludwig Van Beethoven.

Post a Comment for "Kunci Jawaban, Soal, dan Materi SD/SMP/SMA di TVRI Jum'at, 1 Mei 2020 "